Jumat, 03 April 2009

Progress Hari Ini 4 April

Pfuii..ngasi laporan juga hari ini. Kemaren2 emang masih agak gondok (kurang unsur I waktu masih kecil, qeqeqe..) gara2 kolom yang lari-lari itu. Therefore musti sedikit ikutan kreatif kaya pak tukang, mencari solusi ubah denah.

Yuhuu...dapurku jadi kuecilll. 2x2 meter persegi. Walahh, bisa masak apa dengan dapur semini ini? Mau lihat? mau? mau? ntar yaa, di ABD ajah, alias As Built Drawing. Masa dikit2 ngeluarin gambar baru..mending kalo pake CAD. lha ini nganggo driji jeh,,serasa balik ke studio tingkat 2.

Sbetulnya cara penyelesaian kasus kolom lari2 ini simpel, tapi aku ga yakin tuh sesuai dengan dogma matkul Prinsip Struktur dan Konstruksi nya dosen aku dulu..hehe,,emang jangan dibandingin Bos, kuliah ama lapangan!!! juauuuh..

Lhah ntar kalo mau ditingkat, kumaha atuhhh? yeah..kita konsul sajah sama Akungnya Azki.

Yak, jadi hari ini ngapain itu para crew di site? dua hari ini pada ngurusin sloof. Kemaren pembesian. hari ini ngecor. Ayah Azki belanja paku, kawat beton, dan tripleks lagi tuh. ternyata butuh tripleks buanyak banget, spend more than 500rb. Boohoohooo.....ah tapi tak apa, asal bisa dipake untuk bikin bekisting kolom, kolom praktis, dan ring balknya ntar. dan sapa tau akhir proyek bisa dikiloin, hihihi...maunya sih didempul trus dibikinin pintu lemari dapur, kalo masi memungkinkan. isn't it good?

Setelah disawang-sawang (dilihat-lihat), kok peninggian peilnya seperti overdosis yak. 50 cm bo!
Ngurugnya pake apa nih? Hmm. sebetulnya sudah disuruh engkong ngangkut brankal (bhs Betawinya: Kuin. Ga kompatible gitu bahasanya). Well,,karena site belum siap menampung ya tunda dulu lah itu brankal, walopun itu engkong kayanya udah kaga sabar membersihkan areanya dari brankal.

yuk ah, lanjut ngecoorr..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar